Paijo dan Srintil part 1

Paijo : dek beib, kamu tahu kan kalo aku ngefans sama miyabi?
Srintil : iya mas, kenapa gitu?
Paijo : kemaren foto kamu aku pajang di tembok persis sebelahnya poster miyabi
Srintil : trus?
Paijo : dan seketika itu juga miyabi jadi seperti mpok nori karena disebelahnya ada foto kamu...
Srintil : aaaaaaaaaaaaa mas beib *terbang melayang sampe pluto*


~~~
(Dipinggir jurang)

Paijo : dek beib, kura apa yang ada dihatiku?
Srintil : kuraba pasti enak
Paijo : bukan tauk....
Srintil : trus apa?
Paijo : Kurasa itu kamu dek........
Srintil :aiihhhhh massss....*ndorong paijo ke jurang*

~~~
Srintil : mas.....misal rasa cintaku diuangkan, jangankan bank century...utang negara juga bisa aku bayar loh
Paijo : ya ampun kamu..........*salto dari jawa ke Bali*

~~~
Srintil : mas beib, kayu butuh api agar bisa jadi api unggun, hujan juga butuh panas agar kita bisa liat indahnya pelangi.. kalo kamu butuh aku seperti apa si?
Paijo : aku butuh kamu seperti hujan yang selalu dirindui bumi
Srintil : trus ?
Paijo : atau seperti pagi yang senantiasa mendambakan terbitnya matahari
Srintil : ampun mas beib aku nyerah..(sambil kibarkan beha warna putih tanda menyerah)

~~~
Paijo : Dek beib, nanti kalo ketemu sama orang gendut pakai baju merah end bawa karung kamu jangan takut yah?
Srintil : emangnya kenapa mas?
Paijo : dia nanti bakal menculik kamu
Srintil : hah? kok bisa? mas beib jangan bcnda ah (agak ketakutan)
Paijo : tenang aja, aku kenal ama dia kok
Srintil : emang dy siapa mas ?!! (penasaran)
Paijo : aku uda nitip pesen ke sinterklas, kalo kado natal dan tahun baru kali ini itu kamu..
Srintil : aaaaaaa mas beib (pukul pukul pundak)

~~~
Paijo : Dek beib, kamu tahu gak bedanya sikat baju ama kamu ?
Srintil : emang apa si mas ? (pasang tampang unyu unyu, berharap digombali)
Paijo : kalo sikat baju itu nyikat kotoran dari baju, kalo kamu nyikat duit dari dompet aku
Srintil : oh jd gt? perhitungan banget siy !! (jejelin kalkulator).
(sambil ngelus2 rambut)
Srintil : mas..
Paijo : iya, kenapa beib? rambut aku bagus yah? emang udah dari sononya kok (Pede setinggi gunung ciremai)
Srintil : kata siapa bagus? aku heran aja, kamu tuh gak pernah shampoan ya? neh kutu byk bgt gt, baru disentuh aja langsung pd rontok dari rambut kamu..
Paijo : (Nelen shampo)

~~~
(Lagi jalan bduaan)
Paijo : beb, jangan lewat situ takut ada setan..
Srintil : halaah dasar penakut lu beib, neh aku gak takut setan ! (nepuk2 dada)
Paijo : wah hebat banget pacar aku gak takut setaan..
Srintil : aku gak takut setan.. tapi aku takut kehilangan cinta kamu mas beib (suara lembut)
Paijo : Hah ? (lari..cabut pohon kelapa korekin kuping, tanda gak percaya)

~~~
Paijo : beb, semalem aku gak liat rembulan lho
Srintil : kenapa emang mas? pasti mau bilang kalo rembulanya bersembunyi dimataku yah? (Pede tingkat kecamatan)
Paijo : enggak kok, aku tidur jam 6 sore eh bangunya kesiangan
Srintil : aarggh (tiba tiba datang bulan).
~~~
Paijo : Beb bikinin kopi donk,.
Srintil: Kopi apa sukanya??
Paijo : Gimana kalo Kopinang kau dgn bismillah?
Srintil : Ahhh mass *pingsan elegan*

~~~
(Masa kecil kurang bahagiaa)
Paijo : ehhhh...ada pesawat,.
Srintil: mana2..??
Paijo : ituuuu,,,ituuu...*nunjuk2 langit*
Srintil: ohh iyaaa...
Paijo+Srintil:........ paaalll kapaaallll... njalok duitee...

*dua sejoli sinting*

~~~-
Paijo : Beb..cintaku ke kamu ibarat angka DUA
Srintil: Maksudnya?
Paijo : DUAleeem buangettt !
Srintil: eaaa... *nunduk malu*
Paijo : selain angka dua, jg kayak angka ENAM
Srintil: Apa lagi beb?
Paijo : ENAMbahhh terusss!
Srintil: aih.. *nunduk heroik ampe nyium tanah*

Seluruh isi dari posting ini diambil dari status FB Panji Mas Paijo

0 komentar:

Posting Komentar

Ditunggu komentnya, hahaha,, ^_^