Doa Untuk Kekasih




bingkisan doa
ya Allah
seandainya telah Engkau
catatkan... dia
milikku, tercipta untukku..
satukanlah hatinya dengan
hatiku..
titipkanlah kebahagian antara
kami..
agar kemesraan itu abadi...

ya Allah..
ya Tuhanku Yang Maha
Mengasihi..
seiringkanlah kami melayari
hidup ini..
ketepian yang sejahtera dan
abadi..

tetapi ya Allah..
seandainya telah engkau
catatkan..
dia bukan milikku..
bawalah ia jauh dari
pandanganku..
ingatanku..
pelihara aku dari kekecewaan..

serta ya Allah 
ya Tuhanku Yang Maha
Mengerti..
berilah aku kekuatan..
melontar bayangnya jauh ke
dada langit..
hilang bersama senja nan
nan merah..
agar bisa ku bisa bahagia..
walaupun tanpa bersamanya..

dan Allah yang tercinta..
gantilah yang tekah hilang..
tumbuhkanlah kembali yang
telah patah..
walaupun tidak sama dengan
dirinya..

dan ya Allah ya Tuhanku..
pasrahkanlah aku dengan
takdir Mu..
sesungguhnya apa yang Engkau
telah
takdirkan..
adalah yang terbaik untukku..
karena Engkau Maha
Mengetahui..
apa yang terbaik buat hamba
Mu ini..

ya Allah..
cukup Engkau saja menjadi
pemeliharaku..
di dunia dan di akhirat..
dengarlah rintihan hamba Mu
yang daif ini..
jangan Engkau biar aku
bersendirian..
menjurus kearah kemaksiatan
dan
kemungkaran

maka karuniakanlah aku
seorang pasangan
yang beriman..
suoaya aku dan dia sama2
membuna
kesejahteraan hidup..
kearah jalan yang Engkau
ridhoi..
karuniakanlah aku keturunan
yang soleh..
.......
Amin YA Rabbal A'lamin..

0 komentar:

Posting Komentar

Ditunggu komentnya, hahaha,, ^_^