Paijo dan Srintil part 3

Srintil;: Sampai kapan mas mencintai adek?
Paijo : Yg jelas aku ga bisa mencintaimu selamanya Beb?
Srintil : ??
Paijo : Cintaku ini pasti ada tanggal kadaluarsanya..
Srintil: PUTUSIN AKU SEKARANG!! NGAPAIN NUNGGU TANGGAL KADALUARSA!!
Paijo : Ga bisa beb..
Srintil: KENAPA GA BISAAA?!!
Paijo : Karena, tanggal kadaluarsanya adalah yg tertulis di batu nisanku kelak beb..
Srintil: Eeaaahh... aku... *pingsan elegan*

~~~
Srintil: Waktu kecil aku suka bgt dongeng kancil lho mas
Paijo : Aku juga beb
Srintil: Apa coba bedanya kancil ama kamu?
Paijo : Beda jauh bgt lah, kancil ga ganteng, sementara aku? Tau sendiri kan beb? *narsis najis*
Srintil: Dih bukan itu!
Paijo : Lalu?
Srintil: Kalo kancil suka mencuri ketimun, sementara kamu suka mencuri hatikuu..
Paijo : Aiiihhh... *gelantungan di kabel PLN*

~~~
(mengkhayal)
Srintil: Mas kalau kita udah nikah nanti aku mau buLan madu ke arab
Paijo : *hening*
Srintil : mau ya mas .. disana kan banyak pemandangan bagus nya *mataberkaca2*
Paijo : ia ia .. tp kenapa harus ke sana beb ?
Srintil: biar nanti aku update status di fb "with my honey at arab" **mata kedip2*
Paijo : Gleeekkkkkkkk *teLan onta*

~~~
Paijo : Tau ga beb td aku abis jalan2? Seru bgt!
Srintil: Kemana?
Paijo : Ke SUKABUMI..
Srintil: Trus apa serunya?
Paijo : Pas lagi nyopir, aku kan sambil mikirin kamu, tiba2 petunjuk arah ke SUKABUMI berubah jd SUKAKAMU gituu..
Srintil: Eeaaaa... *klepek2 dua hari*

~~~--
Paijo : Seneng deh kemaren mlm MU menang..
Srintil: MU tuh yg bajunya merah ya Mas?
Paijo : Iya
Srintil: Sama dong kayak aku
Paijo : Lha baju kamu putih gitu kok beb?
Srintil: Tapi kan hati adek selalu merah merona tiap bersama Mas..
Paijo : Masa?
Srintil: Iya, nih.. *buka beha*
Paijo : *shock* *pingsan*

~~~
Paijo : Papamu pecopet ya Beb?
Srintil: Iya, kok tau? *haus gombal*
Paijo : Dihh kasian bgt nasibmu dek, hush hush minggir sana, anak maling...
Srintil: MAAASSS... *nangis kejer2*

~~~
Srintil : mas beib, imlek tahun ini kamu mau ngajak aku kemana?
Paijo : ke tembok cina aja yuk, mau gak?
Srintil : ngapain kesana? ke warteg aja yuk, aku laper pengen maem nasi kangkung ama perkedel
Paijo : aku pengen ngajak km kesana itu untuk membuktikan kalo rasa cintaku itu sepanjang dan sekokoh tembok cina ..
Srintil : ya ampun mas beib (berubah jadi shancai seketika)

~~~
Paijo : Dek beib, bapak kamu nahkoda ya?
Srintil : kok tahu?
Paijo : karena jangkar cintamu menancap keras di dinding dinding hatiku
Srintil : aduh mas.. (Terharu sampe berubah jadi syahrini)

~~~
Srintil : mas beib pengen dirayu (loncat2 manja)
Paijo : beneran mau?
Srintil : hu'uh
Paijo : orang tua kamu manusia kan?
Srintil : iyalah mas, masak gorila?
Paijo : gak gt sih heran aja
Srintil : heran kenapa?
Paijo : kok wujud kamu bidadari sih?
Srintil : aduh mas beib (mimisan 3 galon)

Seluruh isi dari posting ini diambil dari status FB Panji Mas Paijo

0 komentar:

Posting Komentar

Ditunggu komentnya, hahaha,, ^_^