Paijo dan Srintil part 2

Paijo : coba deh kamu hadap kebelakang
Srintil : iya mas udah, kenapa gt?
Paijo : wow..baru kali ini aku liat bidadari gak punya sayap
Srintil : ih mas beib bisa aja sih (cubit perut) emm skarang mas beib donk gantian ke belakang
Paijo : iya sayang udah, kamu lihat apa sih (pasang tampang unyu2 berharap digombalin)
Srintil : wow..aku juga kagum mas, baru kali ini aku liat monyet gak ada ekornya hahahaha (lari)
Paijo : HAH?? (Berubah jadi hulk).


~~~
(Di restoran jepang)
Pelayan : siang mas.....mbak.....mau pesan apa?
Paijo : pesen ceker ayam tiga mbak, minumnya beras kencur sama wedang jahe
Pelayan : *stroke*
Srintil : *nangis ketombe*

~~~--
(naik angkot)
Srintil : mas.....mau jalan kemana sih siang siang gini?
Paijo : ga usah banyak tanya deh, tar juga tahu *turun di jembatan* *duduk* nyiapin kaleng * pasang muka melas*
Srintil : Huaaa....huaaaaa.....*nangis lalu terjun dari jembatan*

~~~---
(Di restoran siap saji)
Srintil : ihh.....mas apaan si ngeiatin aku terus????
Paijo : ternyata bener deh...
Srintil : bener apanya yang bener?
Paijo : ternyata bener kao bidadari itu ada yang gak punya sayap
Srintil : aaaaaaaaaaaaa.......*meleleh jadi abon*.

~~~
*direstoran*
Srintil : Beb, ini di makanan aku kok ada rambutnya..
Paijo : Ih iya kurang ajar!
Srintil: Mintain ganti dong beb..
Paijo : WOEY MAS SINI DOLO! *manggil pelayan*
Pelayan: Ada apa?
Paijo: Restoran apaan ini? Liat ini ada rambut di makanan?
Pelayan: TRUS MAU LO APA?! LO GA TERIMA?! MAU NGAJAK RIBUT?! *mbentak*
Paijo: Eng.. Enggak mas, kalo bisa rambutnya diganti lalat atau kecoa gituu..
Linn: KOPLOK!!

~~~
*ngapel di rumah Srintil*
Srintil : Ini paijo, pacarnya srintil..
Paijo : Malemm Om, Tante.. *sok imut*
A: Malem, kenalin saya papanya Srintil..
B: Saya Ibunya..
C: Aku adeknya
D: Aku neneknya..
E: Kalau aku kakeknya, hehe..
F: Aku tetangganya..
G: Aku Bibinya lho, xixixi..
H: Aku babunya..
I: Aku...
Paijo : CUKUUPP!!! *pulang* *ngambek*

~~~-

Paijo : Kalo kamu di rumah, jgn nntn OVJ ya Dek..
srintil: Lhoh? Knp?
paijo: Nanti Andre, Sule, Aziz, sama Parto-nya gugup ditonton sama bidadari kayak kamu...
srintil: Haduh Mass... *kenyot remote*
Paijo : dek beib, kamu punya temen cowok g?
Srintil : ya punya dong mas beib, knp siy?
Paijo : gapapa c, cuma menurutku kamu ini gak punya temen cowok
Srintil : kok bisa?
Paijo : karena tiap cowok yang kenal sama kamu itu pengenya jadi pacar kamu
Srintil : oh mas beib (toko bunga pindah ke pipi seketika)

~~~
Paijo : Dek beib, menurutmu penyakit apa yang paling enak?
Srintil : yg namanya penyakit gak ada yang enaklah mas, kamu ni ada ada saja
Paijo : tapi ada kok, penyakit paling enak itu kena migrain
Srintil : hah? hubunganya apa ama yang enak2?
Paijo : ya migrain itu kan sakit kepala sebelah kan? tapi yang sebelahnya lagi masih bisa buat mikirin km kok
Srintil : iiih..mas beib (dan rok minipun bermekaran)

Seluruh isi dari posting ini diambil dari status FB Panji Mas Paijo

0 komentar:

Posting Komentar

Ditunggu komentnya, hahaha,, ^_^